Politik

Yakin Prabowo-Gibran Satu Putaran – Relawan Bolone Mase Kab Pekalongan

2582
×

Yakin Prabowo-Gibran Satu Putaran – Relawan Bolone Mase Kab Pekalongan

Share this article

2581TOPJATENG.COM – Kelompok relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase, mengklaim tidak akan mengubah sikap mendukung Prabowo – Gibran.

Pernyataan tersebut disampaikan Koordinator Bolone Mase, Kab Pekalongan di tengah acara konselidasi yang di lakukan kemarin.

Pada kesempatan itu, dia menyinggung saat dukungan Bolone Mase untuk Prabowo-Gibran para anggota Bolone Mase di Pekalongan sangat yakin jika di kab Pekalongan akan menang mutlak.

tambah dari anggotanya jika mereka sangat yakin jika Pilpres 2024 nanti yang akan di gelar 14 Februari mendatang terlalu yakin akan satu putaran saja dengan kemenangan Prabowo-Gibran.

@pekalonganberita Relawan Bolone Mas’e Kab Pekalongan #prabowo #presiden #gibran #pilpres2024 ♬ suara asli – PEKALONGAN BERITA

Tekat Kuat Relawan Bolone Mase Ke PRABOWO-GIBRAN

Di kutip dari cnnindonesia Kelompok relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase, mengklaim tidak akan mengubah sikap mendukung Prabowo Subianto meskipun Wali Kota Soo itu batal dijadikan calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Koordinator Bolone Mase, Iswahyudi di tengah menguatnya pula nama lain seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal cawapres Prabowo.

Pada kesempatan itu, dia menyinggung deklarasi dukungan Bolone Mase untuk Prabowo di Angkringan Omah Semar, Solo pada Mei lalu.

Ia mengakui terus memantau perkembangan politik nasional. Termasuk kemungkinan Prabowo bersanding dengan Erick Thohir atau Yusril. Meski demikian, kata Iswahyudi, Bolone Mase tetap memperjuangkan Gibran. Meskipun mereka berharap putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi cawapres Prabowo, keputusan akhir tetap diserahkan ke parpol koalisi sebagai pemilik suara.

“Kami tetap di Mas Gibran. Apa yang terjadi sekarang itu adalah dinamika ya. dan memang yang punya kewenangan adalah parpol,” katanya.

Sementara itu, Ketua relawan Pro Jokowi (Projo) Kota Solo, Tego Widarti enggan berkomentar mengenai kemungkinan Gibran batal menjadi cawapres Prabowo. Wiwin, sapaan akrabnya, mengatakan masih menunggu instruksi dari Projo pusat.

“Soal itu saya nggak bisa komentar. Nunggu arahan dari pusat dulu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *