PolitikViral

2 Tewas – Kecelakaan Tol Sragen Adalah Rombongan Kampanye di GBK

476
×

2 Tewas – Kecelakaan Tol Sragen Adalah Rombongan Kampanye di GBK

Share this article

SRAGEN – Terjadi kecelakaan di Jalan Tol Solo Ngawi KM 554A, tepatnya di Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024) pagi. dan diketahui pula jika Bus yang membawa rombongan Satuan Tugas (Satgas) Partai Hanura.

Akibat dari kecelakaan ini menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka. Bus yang hingga terguling ini membawa penumpang rombongan pulang kampanye dari Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Informasi menyebutkan sejumlah penumpang bus mengalami luka-luka. Empat orang luka-luka dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dan dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sragen Sulardi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan bus yang ditumpangi rombongan satgas Partai Hanura di jalan tol wilayah Ngawi, Jawa Timur.

“Bus yang kecelakaan di jalan tol itu berisi rombongan Satgas Partai Hanura. Mereka perjalanan pulang dari Jakarta ke Surabaya. Saya belum dapat informasi terkait korbannya,” ujarnya.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno menyampaikan ada ambulans Sragen yang ikut membantu evakuasi korban, yakni ambulans PMI Sragen, ambulans PSC 119 Sukowati Sragen, dan ambulans Nahdlatul Ulama (NU).

Dia menyampaikan setidaknya ada empat orang korban yang dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dan korban lainnya dilarikan ke RS Ngawi.

“Ada empat korban luka-luka yang dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Informasinya ada dua korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi, Jawa Timur,” ujarnya.

Data dari PMI Sragen, korban meninggal atas nama Aditya (28) warga Dusun Cungkrup, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Jatim serta Hadi Umat Farouq (19) warga Dukuh Mojogeneng, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Jatim. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *